[Introduction] Han Neulchan

Siapa itu Han Neulchan?

Hehe sebelumnya pada tau kan kalo main cast di fanfic yang Nisa tulis kebanyakan bernama Han Neulmi dan biasanya end up paired with Choi Minho?

Nah terus siapa dong Han Neulchan ini?

Han Neulchan

Seoul, November 25th 1995

Currently a high school student in Seoul Performing Art High School

A-Pink Namjoo’s close friend

Emang siapa sih dia?

Jadi, dia adalah new original character [OC] yang akan Nisa pasangkan dengan Kim Myungsoo dari Infinite! *prok prok prok~*

Kok harus beda?

Yep, tadinya Nisa mau makai nama Han Neulmi, tapi agak pusing juga ya di sana Han Neulmi di sini juga Han Neulmi. Belum lagi Han Neulmi itu ada yang sebagai member Butterfly (girlband OC buatan yang cerinta paired with Minho SHINee) tapi ada juga Neulmi dan Minho yang sebagai orang biasa.

Lantas Han Neulchan ini?

Bisa dilihat sepintas di oneshot “I Love You Stupid”, Neulchan ini adalah siswi SMA biasa yang ‘accidentally’ menjadi pacar Kim Myungsoo dari Infinite. Cerita awal mereka pacaran memang belum Nisa publish :p kebetulan yang pop out baru oneshot gaje mereka :p jadi tungguin aja yaaa…

Oh ya, Myungsoo x Neulchan pairing ini dinamakan Myungchan’s Saga. Beda dengan Neulmi x Minho pairing (as artists) yang pakai title Neulminho’s Tale.

Terus kenapa My Step Brother masih pakai OC Han Neulmi? Lihat saja kelanjutan fanficnya nanti yaaa, tunggu saja tanggal mainnya :p

*dihajar massa* *kabuuurrr~~*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s