Look At Me [Ficlet]

Title: Look At Me

Casts:

  • Shim Changmin (TVXQ)
  • Han Neulmi (Author/OC)
  • + Choi Minho (SHINee)
Rate: PG (?)
Genre: Romance as usual😉
Disclaimer: I own them all! loljk~
a/n: Neulmi itu anggep aja anggota Butterfly. Kesamaan nama dan latar belakang hanya untuk fiksi semata~
PLEASE LEAVE COMMENT AND LIKE. RESPECT!
+++

 Lihat aku. Sekali saja.

+++

From: Paboneun Neulmi

Oppa, ada di mana? Aku baru selesai baca skrip di dekat dorm-mu, nih. Boleh numpang bentar nggak? Ngantuk parah nih T___T

 

Changmin tersenyum kecil dan membalas pesan Neulmi.

 

To: Paboneun Neulmi

Tentu. Kebetulan aku sendirian di sini.

 

From: Paboneun Neulmi

Jinjja? Arasseo, aku ke sana sekarang!~

 

Changmin kemudian berjalan ke dapur, membiarkan televisi yang tengah menayangkan drama terus menyala. Pria itu membuka kulkas dan berdecak.

“Aish, kosong begini. Aku belum belanja bulanan,” Changmin menggaruk tengkuknya.

Maklum, sejak Jaejoong yang biasa bertindak sebagai umma hengkang dari grup, otomatis Yunho dan Changmin sedikit terlantar. Setelah tidak ada Jaejoong yang mengurusi seisi dorm, Yunho yang biasa belanja bulanan, tapi hyung-nya itu sekarang berada di rumah keluarganya karena adik perempuannya berulangtahun dan kemungkinan pulang dua hari lagi. Otomatis Changmin sendirian, dan sendirian sama sekali tidak membangkitkan nafsu makan. Itulah alasan mengapa kulkas dorm agak melompong.

“Sebaiknya aku ke minimarket dulu,” Changmin keluar dari dapur dan menyambar jaket juga mantelnya. Baru saja pria itu keluar, seseorang menampakkan wajahnya di depan Changmin.

“O! Oppa! Aku baru saja mau menekan bel.”

Seseorang itu seorang gadis berambut hitam` diikat asal dengan poni rata sedahi. Bermantel rajut biru dengan syal hitam dan skinny jeans, ditambah boots cokelat kulit. Tangan kanannya memegang blackberry onyx putih, sedangkan tangan kirinya terangkat di udara.

“Neulmi?”

Annyeong, oppa!

+++

 “Kau sudah makan?”

“Sudah, oppa,” jawab Neulmi sambil menggantung syal dan mantelnya di sisi ruangan, “oppa sendiri?”

“Sudah,” Changmin berbohong. Ia memang sedang malas makan, tadi ia mengunyah cupcake pemberian fans dan merasa kenyang, “kau habis dari mana?”

Neulmi yang begitu melepas mantel dan syal langsung melihat koleksi dvd di dorm TVXQ itu menoleh sekilas ke arah dapur, “kan aku udah bilang di sms.. aku baru pulang baca skrip di deket sini.”

“Skrip apa?” tanya Changmin lagi.

“Film. Musim semi nanti aku ada shooting film baru,” Neulmi menjawab tanpa menoleh, lalu ia menemukan sebuah dvd ‘mencurigakan’, “Oppa!! Igeo.. mwoya?”

Changmin yang mendapat firasat kurang enak langsung setengah berlari menuju ruang tengah dan merebut dvd yang dipegang Neulmi, “ya! Bagaimana bisa kau menemukannya? Kau ubek-ubek seberapa dalam, sih?”

“Ish, aku tidak menyangka, ckckck,” Neulmi menggeleng-gelengkan kepalanya sambil terus mengubek-ubek rak bawah TV, “ternyata oppa hobi ngeyadong. Ih…”

“Namanya juga namja. Wajar!” bela Changmin langsung menaruh dvd itu di sela-sela tumpukan koran di pojok ruangan.

“Cish~ pembelaan,” dengus Neulmi lalu tidak menemukan apa yang ia cari, “oppa. Apa tidak ada dvd horror, huh?”

“Aku dan Yunho hyung kurang suka film horror,” Changmin ikut berjongkok dengan Neulmi, “adanya film action. Mau?”

Anni,” Neulmi menggeleng, “masa tidak ada sama sekali, sih?”

Changmin lalu teringat sebuah dvd yang ia sekilas lihat di atas meja kamar Yunho, “jamkkaman. Sepertinya ada satu dvd. Sebentar.”

Neulmi mengangguk, dan Changmin melesat ke kamar Yunho. Ia menemukan dvd film horror di atas meja dan segera kembali ke ruang tengah. Ia melihat Neulmi tahu-tahu sudah membuka-buka album foto TVXQ saat masih berlima.

Yah~ kau ini memang tidak bisa diam ya?”

Neulmi meringis dan menutup album foto lama TVXQ itu, “oppa… apa semua band nantinya akan pecah dan berjalan di jalurnya sendiri-sendiri?”

Changmin menoleh, “tergantung situasi. Ada kalanya kita nggak bisa berkehendak semau kita.”

Neulmi menghel nafasnya, “aku kangen masakan Jaejoong oppa. Aku juga kangen lihat Eunhyuk oppa dan Junsu oppa ngbrol-ngobrol di SM…”

Changmin mengelus puncak kepala Neulmi, “kau saja yang baru kenal beberapa tahun sudah kangen tak karuan. Bagaimana aku dan Yunho hyung.”

Neulmi mengangguk pelan.

“Nah, ini ada dvd film horror. Kurasa ini milik Ara yang ketinggalan.”

Mwo? Ara onni? Jangan-jangan gosip Ara onni dan Yunho oppa itu benar, ya??”

Changmin terkekeh, tidak memberi jawaban, dan mengulurkan dvd itu pada Neulmi. Ia sendiri saja tidak tahu bagaimana hubungan hyung-nya itu dengan Go Ara, “tapi kurasa itu film lama, Neulmi-ya.”

“Aish,” gumam Neulmi melihat cover dvd. Ia membalik dvd itu dan menemukan sebuah nama di deretan cast, “yang mainnya Son Eunseo..”

Changmin tergelak. Ia tidak memerhatikan dvd itu lebih detil. Mana dia tahu kalau yang main ternyata Son Eunseo?

Wae? Kau masih kesal dengan skandalnya dengan Minho?”

Neulmi mendengus, “aish.. molla! Sudahlah daripada tidak ada film lain!”

“Di sms kau bilang ngantuk? Kok malah ngajak nonton film?” tanya Changmin begitu Neulmi menarik lengannya untuk duduk di sofa.

“Kalau ngantuk, aku harus nonton film horror dulu. Nanti kan melek merem melek merem, terus ketiduran deh!”

“Ketiduran? Yah~ kau mau dimarahi manajermu kalau kau menginap di sini?”

“Besok aku tidak ada jadwal kok!” ujar Neulmi sambil memasukkan keping dvd ke dalam dvd player.

“Ingat, aku laki-laki dan kau perempuan, Neulmi-ya. Bagaimanapun, laki-laki adalah serigala!”

Neulmi menghempaskan tubuhnya di samping Changmin dan menekan tombol play pada remote dvd player, “kalau oppa serigala, aku macannya! Mau apa?”

Changmin tergelak.

+++

“AAAA!” teriak Neulmi terkejut. Changmin cuma bisa memasang wajah datar, walau di dalam hatinya, ia deg-degan setengah mati. Sedari awal film, tangan Neulmi memeluk lengannya erat, dan itu jelas membawa efek mendalam bagi jantungnya yang agak nggak beres sekarang.

Yah~,” Changmin mendelik, “katanya kau mau tidur?”

Neulmi cuma bisa meringis. Ia juga inginnya tidur. Beberapa jam saja. Nanti ia akan bangun sendiri dan kembali menyetir untuk kembali ke dorm.

“Kalau penakut jangan nonton film begininian.. Eh Son Eunseo dilihat-lihat cantik juga ya?” goda Changmin.

Tidak ada jawaban.

Perlahan, ia merasa sesuatu membebankan pundaknya.

Changmin menoleh dan mendapati Neulmi sudah tertidur pulas.

“Ternyata benar. Ketiduran juga dia,” kekeh Changmin, mematikan tv. Tanpa melepas tubuhnya dari dekat Neulmi, Changmin meraih selimut yang memang sudah dari awal ia letakkan tak jauh dari posisinya. Ia menyelimuti Neulmi dengan senyum.

Ia mengamati wajah Neulmi dalam diam. Bagaimana mata gadis itu yang tanpa digarisi eyeliner terpejam indah. Bibir gadis itu yang mendengkur sangat halus. Helaian rambut dan poni yang menutupi wajahnya..

Tanpa sadar, Changmin mendekatkan wajahnya pada wajah Neulmi. Membiarkan insting yang berkerja. Ia tidak peduli dengan logika sehatnya saat ini.

Ia membiarkan instingnya memperkerjakan bibirnya untuk mengecup singkat bibir Neulmi.

“Selamat malam….. Neulmi.”

+++

“Tadi malam Neumi ada pertemuan untuk baca skrip. Dia menyetir sendiri ke tempatnya, lalu ia mengirimiku pesan, katanya mau mampir dulu di dorm TVXQ. Dia ngantuk katanya. Aku sudah mencoba mengiriminya pesan dan meneleponnya, namun handphone-nya tidak aktif.”

Tenggorokan Minho tercekat. Ia ingat saat ia bertemu Yunho di SM. Lebih tepatnya saat ia melihat pria itu tampak berbicara dengan manajernya di lobi SM.

“Aku mau pulang ke rumah keluargaku dulu. Adik perempuanku berulangtahun.”

Minho merasakan sesak di dadanya.

Berarti Changmin sendirian di dorm. Jika Neulmi menginap di sana berarti…hanya ada Neulmi dan Changmin.

Tidak butuh waktu lama bagi Minho untuk undur diri dari hadapan Chaeri dan melesat menuju mobilnya. Ia harus menuju dorm TVXQ secepat mungkin.

FIN

Berencana mau bikin sequel di tengah hiruk pikuk tuntutan ff. Doain aja yaaaa😀 and pls leave comment m_m

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s