Jeongmal Mianhamnida..

Post ini aku buat untuk minta maaf buat semua readers di sini dan readers yang selalu setia baca dan nunggu ff aku di smtownfanfiction…

Mungkin kalian bingung, kenapa aku ngilang akhir-akhir ini.. ini dikarenakan sang inspirasi menghilang entah ke mana. Jangankan bikin FF, buat cerpen untuk majalah sekolah aja nggak beres-beres.. ya karen itu.

Aku nggak enak banget sama HANA member yang udah nungguin FF-nya dari jaman dinosaurus… maaf banget belum bisa dilanjutin tapi pasti aku lanjutin karena aku udah commit sama kalian, walaupun ditunda terus karena sang inspirasi yang hilang ituuu.

Hiks asli aku sedih banget, ngerasa buta nggak bisa bikin FF sedari liburan kemaren.. karena aku bener-bener kacau sekarang… Jadi

JEONGMAL MIANHAMNIDA untuk semuanya. Untuk para readers… maaf banget aku nggak bisa post FF sementara ini. Doain aja ya sang inspirasi datang kembali ke otakku, hiks, amin…

5 thoughts on “Jeongmal Mianhamnida..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s