FEAR [DRABBLE]

WARNING! Ini bukan FF buatan Nisa, tapi ini buatan kak Lietha yang SUDAH DI POST DI FF-INDO! Aku post FF ini sudah dengan seizin kak Lietha karena tokoh  utamanya aku sama Minho u,u /digeplak

Title : Fear

Wrote by Lietha

Casts : Choi Minho SHINee , Han Neulmi (OC)

Drabble – Universe

Annyeoong! Hehehe gak tau kenapa akhir-akhir ini otakku lagi error, tiap berhadapan sama laptop pasti aku punya ide buat nulis cerita. Daaan kali ini FF ini aku persembahkan buat adekku Aen .. hehehe mian udah buat kecewa garagara file ff butterflynya ilaaang.. ini gantinya lhooo

Oiya, saran banget, BACA FF gakjelas INI SAMBIL DENGERIN LAGU TAKUT VIERRA. Soalnya aku dapet inspirasinya dari lagu itu

ENJOY!

*****FEAR*****

Han Neulmi tersenyum miris saat meliat foto Choi Minho yang sedang mengelus kepala Krystal Jung saat SBS New Year’s Idol Coupling. sekali lagi ia harus menelan kekecewaan dan kecemburuannya terhadap wanita itu—atau lebih tepatnya kepada tiap wanita yang pernah digosipkan dengan Choi Minho.

Neulmi men-shutdown laptopnya dan meletakkannya dengan sembarang di sofa. Sekarang ini pikirannya dipenuhi oleh Choi Minho dan Choi Minho, seorang lelaki yang hampir empat tahun ini selalu berada di hati Neulmi dengan status ‘kekasih’.

Saat menatap Samsung Monte hitam yang tergeletak di atas meja belajarnya yang penuh buku dan aksesoris lainnya, untuk sesaat Neulmi berharap handphonenya bergetar dan ia menerima sebuah sms atau telepon dari Choi Minho. Entah itu hanya sebuah sms kosong ataupun cuma miss-call, Neulmi tidak perduli. Setidaknya ia ingin melihat bukti keseriusan Minho akan hubungan ini.

“Aaah..” Neulmi menghembuskan nafasnya yang berat dengan kasar. Ia menyandarkan kepalanya di sofa empuk warna merah menyala yang ada di sudut kamarnya. Ia meraih bantal putih yang tergeletak di lantai lalu memeluknya. Ia biarkan rambutnya yang menjuntai di mukanya.

Ia memandang jendela. Hujan. Dan ia tidak perduli sama sekali.

Tiba-tiba sebuah pikiran masuk ke kepalanya, membuatnya bergidik ketakutan. Lantas ia menggeleng-gelengkan kepalanya dengan ekspresi itu-tidak-mungkin-!

Bagaimana kalau Minho jenuh bersamanya? Bagaimana kalau Minho bosan mendengar suaranya? Bagaimana kalau Minho malas bertemu dengannya? Bisa saja, karena mereka sudah tidak bertemu selama hampir setengah tahun mengingat kesibukan Minho bersama SHINee yang semakin menggila. Dan yang paling menakutkan adalah, bagaimana kalau tiba-tiba secara sembunyi-sembunyi Minho sudah punya kekasih lain?

Itulah pikiran aneh yang tiba-tiba merasuki kepala Neulmi dan membuatnya ketakutan sendiri. Memang sedikit berlebihan, tapi mingkin saja kan hal-hal itu terjadi, bagaimanapun juga meski status mereka adalah sepasang kekasih, selama hampir setengah tahun ini Neulmi tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Minho, meski hanya melalui sms ataupun telepon.

Tergerak hatinya untuk menghubungi Minho. Dan ia melakukannya. Detik setelahnya, Montenya sudah bertengger di telinga kanan. Ia sangat berharap Minho segera mengangkatnya.

“Yeoboseyo?”

Jantung Neulmi rasanya berhenti sejenak saat ia mendengar suara seorang wanita yang mengangkat nomor Minho. Ia ingin bertanya siapa orang itu tapi lidahnya kelu. Suaranya tidak mau keluar. Dan ia takut. Ia tidak punya keberanian untuk melakukannya.

Bagaimana kalau semua pikiran itu benar? Bagaimana kalau ternyata minho sudah punya kekasih lain?

Airmata Neulmi jatuh tanpa diminta dan dadanya sesak.

Dan yang lebih membuatnya ingin menangis adalah ia mendengar suara Minho yang terdengar samar-samar dari telepon. “Apa yang kau lakukan dengan ponselku? Apa ada yang menelepon?” dan detik setelahnya Minho yang menjawab. “Yeoboseyo, Han Neulmi?”

Lidah Neulmi kaku dan suaranya hilang. Tiba-tiba tangannya lemas dan ia menjatuhkan handphonenya begitu saja dilantai sampai membuat suara benda jatuh yang kencang. Dan ia menangis. Menenggelamkan kepalanya di bantal yang sedari tadi ia pegang, ia menangis meraung-raung.

Keesokan harinya, saat ia hendak berangkat ke kampus, matanya bengkak. Tidak bisa di tolerir lagi dan akhirnya ia memutuskan untuk tidak masuk kuliah.

Ternyata itu adalah keputusan yang salah. Sendirian di rumah membuatnya semakin mengingat Minho. Ia ingat bagaimana dulu saat Minho menyatakan perasaan padanya yang langsung ia terima, ia ingat bagaimana pertama kali Minho menggandeng tangannya, ia ingat bagaiama pertamakalinya mereka berciuman, dan ia ingat bagaimana ekspresi Minho saat ia diterima menjadi trainee di SMEnt.

Kenangan-kenangan itu semakin membuatnya sesak. Ia tidak ingin menangis, tapi dadanya sesak dan semakin ia mengingat semakin sesak pula dadanya.

Ia sedih dan yang ia takutkan adalah Minho tidak setia. Neulmi takut Minho akan menghilang dari hidupnya dan ia tidak tahu akan berbuat apa lagi jika hal itu terjadi.

Ketakutan yang sama sekali tidak beralasan.

Neulmi mendengar suara ketukan di pintunya. Ogah-ogahan ia berjalan menuju pintu dan dengan keadaan yang melankolis seperti ini membuatnya malas menghadapi tamu.

“Annyeong, Han Neulmi-ya..”

Suara itu..

Neulmi langsung memeluknya dan menangis di dada orang yang dipeluknya. “Choi Minho.. Bogoshipoyo..”

Choi Minho, orang yang dipeluk Neulmi, juga membalas pelukan Neulmi dengan erat. “Na do, jagi-ya. Ssshh jangan menangis… jangan sedih..”

“Jangan pergi.. Jangan pergi.. Aku takut, Minho-ya.. Jangan pergi..”

Minho mengelus-elus puncak kepala Neulmi dengan sayang. “Ne, aku tidak akan pergi, selamanya. Jangan takut, jagi.. aku tidak akan membuatmu takut apaupun sedih lagi. Aku mencintaimu, dengan segenap jiwa ragaku, dengan segala yang aku punya sekarang. Sshhhh jangan menangis lagi, aku sudah disini..”

END

One thought on “FEAR [DRABBLE]

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatabase.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s