Welcome to Fanfiction Eater! ^^

WELCOME TO FANFICTION EATER!

Halo semuanya!🙂

tumblr_static_8l6yrv6hf8w88gwwocks04oks

Sebagai perkenalan dulu ya: Hi hi! Aku Annisa. (tentang aku lebih lanjut, cek di sini)

Site FF ini aku ngepost:

  • Fanfictions buatanku yang sebenarnya tidak layak publish, dan terlalu banyak character Han Neulmi di sana sini, lol. Pardon me because I just love Han Neulmi too much (T_T). Kamu boleh kok ngebayangin itu kamu.
  • Repost fanfic author lain (disertai izin author yang bersangkutan)

RULES di sini, sama umumnya kayak site FF lain, sebenernya sih yang pengen author tekenin sih:

NO SILENT READERS karena asli rugi banget jadi siders! Karena author FF kebanyakan nggak dibayar pake uang, karena comment cukup buat kita seneng🙂 dan kalau comment..

NO BASHING! Kalian bisa liat cast-cast-nya lewat tags, atau lewat FF itu sendiri. Daripada kamu bashing, mending nggak usah baca. And last but not least, prinsip yang diutamakan semua site FF..

NO PLAGIARISM!

Sekian bacotan saya, semoga kalian enjoy di sini. Site ini masih perlu banyak renovasi, jadi mohon kerjasamanya🙂

++ untuk password ff Neulminho, bisa ask via twitter: @__nisasshi, pastiin twitter kamu nggak diprotect karena kalo diprotect, tweet kamu nggak akan masuk ke replies saya.

Thank youu❤ *bow deeply*

7 thoughts on “Welcome to Fanfiction Eater! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s