Autumn [DRABBLE]

Aku tak pernah menyukai musim gugur. Dimana pun. Entah di Korea atau di Eropa.
Rambutku akan tersangkut banyak sekali daun kekuningan yang kering.
Anginnya cukup dingin dan sering membuatku sakit.
Dan, pekerjaan rumahku tentu saja bertambah.
Karena aku harus menyapu halaman depan yang dipenuhi daun kering.

Lagipula, selama musim gugur, tak ada yang kukenang.
Tidak seperti musim panas, aku berenang bersama-sama sahabatku.
Atau musim semi, aku dan keluargaku liburan ke Pulau Jeju.
Atau musim salju, aku dan teman-teman dari kegiatan ekstrakurikuler jurnalis membuat boneka salju dan melempar satu sama lain dengan bola salju.

Ah.
Entahlah.
Aku terkesan membenci musim gugur.

“Haish~bisakah daun-daun bodoh ini berhenti menempeli rambutku? Ah dasar musim gugur menyebalkan!” Aku merutuki daun-daun yang menempel di rambutku, lalu kembali menyapu halaman depan rumah.

“Akhirnya musim gugur di Korea”.

Aku menoleh, mendapati seorang namja aneh merentangkan kedua tangannya.
Badannya tinggi dengan rambut potongan pendek seleher dan poni sedahi miring.
Sekilas mirip Donghae Super Junior.
Memakai kaos v-neck lengan pendek abu-abu.

“Agasshi, ada yang salah?”
Deg.
Hayaaaaaaah aku tertangkap basah memperhatikannya!
“A – anniyo,” jawabku.

“Kau tinggal di rumah ini?” tanyanya. Aku mengangguk, lalu namja itu membungkuk.
“Lee Donghwa imnida.”
Aku tersenyum membalas ucapannya, “Kim Haejin imnida. Annyeong Donghwa-sshi”.

“HYUNG! HYUNG! Ke sini sebentar! Bantu aku! WOY barang-barangmu memenuhi kamarku! HYUNG!!!”
Terdengar teriakan super dahsyat ultrasonik dari dalam rumah Donghwa.
“Aku masuk dulu ya, Haejin-sshi. Senang berkenalan denganmu”.
“Ah, ne,” jawabku singkat lalu namja itu sudah menghilang masuk ke rumahnya.

Oh, satu daun kering jatuh tepat di bahuku.
Aku tersenyum.
Sepertinya aku mulai menyukai musim gugur.
Karena aku bertemu dia.
Lee Donghwa.
—-

Terlalu pendek? Iya sih aduh maaf ya semua *bow sampe jatoh* abis gaada ide .. ;_; ini masuknya non fanfic ya walaupun saya minjem nama kakaknya donghae dan ada nama donghaenya disitu kkkk ^^

Leave a Reply

